total views

Wednesday, September 5, 2012

..Untuk Dia,calon pasangan Hidupku..



Bismillah,,Jika kau menjadi suamiku nanti....
Jangan kau mengeluh atas
segala kekurangan dan
ketidaksempurnaanku ini,
Tapi berilah aku semangat dan dorongan,
agar aku mampu memenuhi segala
kewajiban dan tanggung jawabku
kepadamu...
Jika kau menjadi suamiku nanti....
Jadikan diri ini sebagai tempat,
kau berbagi segala keluh kesah,
yang mendera hatimu.
Jadikan diri ini sebagai istri
sekaligus sebagai sahabat
yang setia....
Di saat dirimu merasa lelah dan,
kepayahan dalam menunaikan
tugas dan tanggung jawabmu
menggail sesuap kehidupan.
Sungguh kasih sayang dan
senyuman terindah selalu
menantimu,,,
Di istana mungil cinta kita
Agar dirimu selalu merasa damai
dan bahagia,
bila kau bersamaku...

Jika kau menjadi suamiku nanti...
Bantulah aku dalam merawat,mendidik,
dan membimbing anak-anak kita..
Ajarkan mereka membaca ayat-ayat
suci Al-Qur`an serta ilmu-ilmu yang bermamfaat...
Agar mereka menjadi anak sholeh dan sholehah
serta menjadi anak yang berbakti...
Jika kau menjadi suamiku nanti...
Jadikanlah rumah kita seperti istana,
Agar aku merasa nyaman dan
damai didalamnya,
meskipun hanya sebuah bilik bambu
Aku rela dan ikhlas menerimanya..
Bila kau menjadi suamiku nanti...
Semoga keluarga yang kita bina,
menjadi keluarga yang sakinah,mawaddah
warahmah dan barokah...
Aamiin ya Rabbal'alaamiin..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Enterprise Project Management